Kamis, 17 November 2011

Sahabat

Sahabat adalah..
Tiang bersandar sebuah jiwa
Ia tidak mudah berubah apalagi diubah
Ia tidak butuh Pengakuan
Melainkan melekat dengan sendirinya
Ia mau berbagi tidak hanya dalam suka tapi juga duka
Ia adalah pendengar paling setia semua asa
Ia akan mendorong ke arah yang benar
Dan ia akan sangat berarti setelah kau berpisah dengannya...

 

Sahabat, 
Tegur aku jika aku mulai angkuh
Tegur aku jika aku mulai salah
Karena aku sangat butuh saudara sepertimu
Selamanya..
Karena sahabat itu seperti bintang, ataupun matahari ataupun bulan
Walau jauh Dia "bercahaya"
Meski kadang menghilang dia tetap ada
Tidak untuk dimiliki
Tapi tak bisa dilupakan



Untuk semua sahabat dimanapun berada
 Happy Friendship Day..







7 komentar:

  1. Baru tahu Mbak kalu hari ni Hari Persahabatan ;)

    Itulah enaknya nge-blog ya Mbakk...

    Ay ay la banyak posting ni ceritonyo, begancang juga caknyo, sip Mbak... Makin belagak Kak Rose ni ;) :)

    Happy Friendship Day jugooo, kapan kito kopdar, hehe...

    BalasHapus
  2. iya nih baru tahu juga ada friendship day

    ah sahabat jauh di mata dekat di hati, juga ada yg dekat mata dekat hati asal jangan dekat di hati jauh di mata :)

    kapan melahirkan kak Rose?

    BalasHapus
  3. iya yunda n umahnya fityan, baru tau juga sih friendship day nya jatuh tgl 18 nov,

    yunda : pengen loh kopdar sering2 supaya ilmu nulisnya trus nambah jd bisa menang spt cikgu yunda ...

    umahnya fityan: abis pindahan ya nung, pantesan gak nongol2, kak Rose insyaAllah Januari lah lahirannya, tlg doanya ya...

    BalasHapus
  4. kak rose satu kampung sama Ummi Yunda??? Roaming euy..

    salam kenal juga :)

    BalasHapus
  5. yang jelas persahabatan tidak akan pernah sama pak tukang tambal ban yang hanya kita cari saat kita butuh dia. Happy friendship...Salam kenal juga:)

    BalasHapus
  6. sahabat...selamanya
    salam kenal kak rose,
    aku follow blognya
    berkunjunglah balik...

    BalasHapus
  7. ummi nabil: iya nih sekampung ama yunda, sama di plg, salam manis buat nabil ya...

    Ririe : setuju banget, teman itu bukan sesaat tapi selamanya...

    Atma m : lam kenal balik, aku sdh berkunjung loh, tlg kash masukan buat blog ku yang masih poor ya...

    BalasHapus